Rapat Kerja dan Koordinasi Karang Taruna “ Widoyoko “ Desa Kamulan.

Ulfa Arryfa 23 Agustus 2019 06:34:09 WIB

Rabu, 21 Agustus 2019. Malam ini sejak pukul 19.00 WIB area Aula Selatan Desa Kamulan lalu lalang dengan sepeda motor milik para pemuda-pemudi Karang Taruna Widoyoko Desa Kamulan. Acara yang akan dilaksanakan malam ini adalah Rapat Kerja serta Koordinasi.

Acara pun dimulai sejak pukul 19.30 diawali dengan sambutan oleh Bapak Muhammad Jazuli Selaku Sekretaris Desa Kamulan yang juga merangkap dengan MPKT ( Majelis Pertimbangan Karang Taruna ) Widoyoko Desa Kamulan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Musyawarah antara divisi-divisi yang ada dalam Karang Taruna.

Salah satu hasil dari hasil rapat salah satu divisi adalah, akan diadakannya kegiatan Minggu Bersih yang akan mengambil lokasi di Area Pemakaman Gunung Cilik menuju ke timur Sampai pertigaan timur. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi musim penghujan yang akan datang. Selain itu kegiatan ini diambil untuk memperkenalkan Karang Taruna Widoyoko kepada masyarakat.

Adapun yang hadir pada malam ini sebanyak 50 orang yang terdiri dari Anggota Aktif dari Karang Taruna ditambah dengan MPKT ada uga beberapa perangkat Desa Kamulan yang ikut memberikan ide-ide yang terkait dengan pembangunan Karang Taruna Widoyoko Desa Kamulan.

Semoga Karang Taruna Widoyoko Desa Kamulan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat Desa Kamulan.

 

Komentar atas Rapat Kerja dan Koordinasi Karang Taruna “ Widoyoko “ Desa Kamulan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar