Visi dan Misi

01 Februari 2017 02:48:35 WIB

Visi dan Misi

4.1.     Visi dan Misi

4.1.1. Visi

Visi adalah  rumusan umum mengenai keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan. Selanjutnya, berdasarkan berbagai kondisi pembangunan yang dihadapi Pemerintah Desa Kamulan tahun 2013 s.d. 2018, maka dibutuhkan solusi-solusi strategis untuk mengatasinya selama lima tahun mendatang. Untuk itu, pembangunan Desa Kamulan   tahun  2013 s.d 2018 berangkat dari landasan visi :

“ Terwujudnya Masyarakat Kamulan yang maju, adil, sejahtera, berkepribadian, berlandaskan Iman dan Takwa “

Yang dimaksud dengan “ Mewujutkan Masyarakat Kamulan yang maju, adil, sejahtera, berkepribadian, berlandaskan Iman dan Takwa “ Memeratakan Pembangunan di segala bidang demi terwujutnya masyarakat Kamulan yang saling menghormati berlandaskan Keimanan.

4.1.2. Misi

Misi adalah rumusan umum mengenai upaya-upaya yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan visi. Selanjutnya untuk mewujudkan visi  sebagaimana tersebut di atas, maka misi pembangunan Desa  Kamulan tahun  2013 s.d 2019 adalah:

  1. Meningkatkan Pemerintahan Desa yang bersih, kompeten dan profesional, demi pembangunan yang efektif dan efisien, serta pelayanan prima kepada masyarakat.
  2. Mewujudkan peningkatan perluasan layanan infrastruktur transportasi dari pertanian, infrastruktur lain, termasuk yang menunjang pengembangan perekonomian utamanya kegiatan Industri Rumahan.
  3. Peningkatan kegiatan keagamaan.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar