Penampilan Drama Kolosal Komedi Yang Bikin Penonton Terpukau.

Ulfa Arryfa 26 Agustus 2019 16:54:42 WIB

Sabtu, 24 Agustus 2019 Pemerintah Desa Kamulan menggelar penampilan Drama Kolosal Komedi yang diaksanakan di Lapangan Durenan sebelah barat daya. Acara dimulai sejak pukul 19.00 WIB sebenarnya Desa Kamulan mendapatkan urutan kedua namun dikarenakan proses make up yang lama menjadikan urutannya bergeser ke nomer tiga. Make up untuk penampilan Desa Kamulan dilaksanakan oleh ‘Mekar Sari Make Up’ Desa Malasan.

Setelah make up selesai akhinya para pemain pun bisa naik ke atas panggung untuk menampilkan apa yang sudah dilatih selama beberapa hari belakangan. Adapun cerita dari Drama Kolosal Komedi adalah “ Asal Mula Sendang Kamulyan “

Penonton yang hadir dan menyaksikan nampak kagum dengan apa yang sudah ditampilkan. Tak lupa sesekali mereka terpingkal pingkal dengan kelucuan dari penampilan para tokoh yan berakting diatas panggung.

Namun sayang pada malam itu ada sedikit ganguan yaitu adanya gerimis yang menyebabkan penonton akhirnya menepi mencari tempat meneduh dan membuat suasana agak berubah. Namun hal itu tak berlangsung lama. Penonton dan pemain pun akhinya bisa puas dengan apa yang sudah ditampilkan.

Komentar atas Penampilan Drama Kolosal Komedi Yang Bikin Penonton Terpukau.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar