Kirab Pusaka Kota Trenggalek Ke Desa Kamulan ( Bagian Dua )

Ulfa Arryfa 31 Agustus 2019 18:23:32 WIB

Jumat, 30 Agustus 2019. Kali ini Pemerintah Desa Kamulan sedari pagi sudah sibuk wara-wiri mencarikan beberapa kebutuhan yang terkait dengan Kirab Desa Kamulan. Mulai dari terop, sound system, baju dan lain-lainnya.

Akhirnya setelah masuk pukul 15.00 WIB dengan segala kesiapan yang sudah disediakan. Datanglah rombongan yang dinanti-nanti yaitu Pusaka Kabupaten Trenggalek yang dibawa dengan mobil jeep yang sejumlah 4 buah, dan dikawal front rider. Kemudian acara serah terima pun dimulai dengan diarahkan oleh MC Bapak Rudi Agus Salim, S.Pd.i kemudian dilanjutkan dengan acara serah terima dimulai dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang menyerahkan Pusaka untuk dirawat selama semalam di Balai Desa Kamulan. Dilanjutkan dengan acara terima yang disampaikan oleh Bapak Kepala Desa Kamulan yaitu Bapak Solikhin.

Setelah acara serah terima, kemudian Pusaka Pemerintah Kabupaten Trenggalek, ditempatkan pada tempat yang sudah disediakan dan dilanjutakan dengan acara ramah tamah.

Setelah sholat maghrib acara dilanjutkan dengan dzikir bersama dan pembacaan tahlil dengan harapan agar semua kegiatan yang selama ini dilakukan mampu memberikan dampak yang positif buat perkembangan Desa Kamulan.

Tak lupa juga setelah selesai acara Tahlil bersama acara dilanjutkan dengan lantunan musik tradisional kentrung yang mengambil dari luar desa Kamulan.

Komentar atas Kirab Pusaka Kota Trenggalek Ke Desa Kamulan ( Bagian Dua )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar