Pertemuan Rutin PKK Desa Kamulan

Ulfa Arryfa 21 November 2022 19:45:21 WIB

Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kamulan melaksanakan pertemuan rutin pada Selasa (21/11/2022), bertempat di Pendopo Balai Desa Tanjungsari. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Desa Kamulan, Kepala Desa Kamulan, Dan perwakilan perangkat desa Kamulan.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Kamulan ( Bpk. MASRURI) Dalam Sambutanya beliau berpesan untuk menghimbau masyarakat agar meminimalisir Pernikahan Dini di masyarakat Desa Kamulan. Selanjutnya sambutan dari  Ketua TP PKK Desa Kamulan, ( Ibu USWATUN HASANAH) denganmusyawaran para kader dan anggota PKK Desa Kamulan.

membagi hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III  untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai kesehatan dan menjalin silaturahmi serta menjaga keharmonisan anggota.

Dokumen Lampiran : Pertemuan Rutin PKK Desa Kamulan


Komentar atas Pertemuan Rutin PKK Desa Kamulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar