PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH MUTASI JABATAN

Ulfa Arryfa 03 Mei 2019 09:41:25 WIB

Hari ini selasa tanggal 9 bulan April tahun 2019 pemerintah Desa Kamulan melaksanakan pengisian lowongan jabatan yang kosong yaitu posisi Sekretaris Desa atau yang lebih dikenal dengan ( carik ) dan juga posisi Kasi pelayanan sesuai dengan amanat Undang-Undang No 6 Tahun 2014 tentang Desa dan Permendagri No 8 Tahun 2014 tentang SOTK pengisian jabatan 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB. Adapun yang melantik adalah adalah bapak Kepala Desa Kamulan sendiri yaitu Bapak Solikin. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Muspika Kecamatan Durenan, Bapak Camat Durenan Drs. Habis Sholehudin serta Kapolsek Kecamatan Durenan yaitu Bapak AKP Muhammad Solihin dan juga turut serta Danramil Durenan Bapak Kapten Infantri Agus Sujiono dan segenap komponen masyaraka mulai dari RT, RW, Toga ( Tokoh Agama ) Tomas ( Tokoh Masyarakat ) Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, BPD, LPM dan seluruh perangkat Desa Kamulan.

Adapun Dua Nama yang dilantik adalah :

  1. Mohammad Jazuli Jabatan Sekretaris Desa Kamulan.
  2. Khodafi Jabatan Kasi Pelayanan

Semoga Aparatur Desa yang baru saja dilantik senantiasa mendapatkan petunjuk dan ridho dari Allah SWT menjadi aparatur desa yang amanah serta mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan dan perkambangan Desa Kamulan itu sendiri.

Amin...

Komentar atas PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH MUTASI JABATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar