Puluhan Pedagang Kaki Lima Membanjiri Area Pasar Kamulan.

Ulfa Arryfa 07 Mei 2019 06:11:45 WIB

Hari ini Senin tanggal 6 Mei Tahun 2019 bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan tahun ini sesuai dengan sidang Isbat yang dilakukan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Desa Kamulan pun juga menyambutnya dengan suka cita mulai Megengan Massal di Area Keramatan Gunung Cilik kemudian dilanjutkan dengan kegiatan "Nyekar' yang juga ramai di Keramatan Gunung Cilik. 

Di hari pertama ini yang juga mulai nampak ramai yaitu area pasar Kamulan dimana muncul puluhan pelapak yang mulai mengisi area-area yang ada di pinggir jalan guna menjajakan Makanan dan Minuman, hampir setiap makanan dan minuman yang mungkin ada di dapur Anda tersedia di sana. 

Para pelapak pun juga bukan hanya warga Desa Kamulan saja melainkan juga banyak yang dari desa-desa sekitar, seperti Gador, Baruharjo, Notorejo dan juga Pakis. semuanya berkompetisi untuk menjual makanan dan minuman yang mereka buat. Menurut salah satu pelapak yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa tahun ini penjualan semakin laris dan jualannya habis hanya dalam hitungan jam saja, beliau juga mengatakan tentang keluhanyya dimana jalanan macet sekali, harapan beliau adalah pada jam-jam sore area jalan itu ditutup sehingga hanya menyisakan orang yang berjalan saja sehingga mirip Car Free Day yang ada di alun-alun.

Demikian sekilas aktifitas sore menjelang berbuka yang ada di Desa Kamulan. Monggo Bapak/Ibu yang mau mampir di Area ini dijamin apa yang Anda inginkan hampir semuanya tersedia. 

 

 

Komentar atas Puluhan Pedagang Kaki Lima Membanjiri Area Pasar Kamulan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar