DUSUN KARANG NONGKO BERBENAH, PAVINGISASI RT 02 PERLANCAR ARUS TRANSPORTASI.

Ulfa Arryfa 10 Mei 2019 16:12:47 WIB

Dusun Karang Nongko tak mau kalah dengan dusun-dusun yang lain dalam menata dusunnya. Salah satunya adalah pembangunan pavingisasi yang ada pada RT 02. Pembangunan paving ini merupakan usul dari masyarakat sejak setahun yang lalu pada kegiatan Musdus yang berlanjut ke Musdes, dan kemudian di setujui masuk dalam RAPBDES tahun ini.

Bapak Muda’I selaku Bapak Kepala Dusun Karangnongko merasa bahagia karena apa yang diharapkan selama ini bisa tercapai. “Pembangunan paving ini sangat dinanti oleh masyarakat karena kalau waktu hujan akan terjadi becek dan sangat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam transportasi”. Kata Beliau.

Untuk tanah yang dihibahkan untuk menjadi jalan diantaranya adalah tanah hak milik Bapak Sujud, Bapak Imam Makruf dan terakhir bapak Taslim mereka mengikhlaskan tanah hak nya untuk dijadikan jalan desa. Adapun pembangunan Paving ini memiliki panjang 35 meter dan lebar 2,5 meter berbentuk lurus dan tidak ada kelokannya sama sekali.

Pemerintah desa Kamulan selaku penyedia anggaran sangat berharap pembangunan paving ini bermanfaat buat masyarakat yang ada di area sekitar tempat tersebut dan yang lewat pada jalur-jalur tesebut.

Komentar atas DUSUN KARANG NONGKO BERBENAH, PAVINGISASI RT 02 PERLANCAR ARUS TRANSPORTASI.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar