Guyang Gajah Laksanakan Pembangunan Demi Kelancaran Transportasi dan Ekonomi Masyarakat.

Ulfa Arryfa 13 Mei 2019 06:22:47 WIB

Hari ini Dusun Guyang Gajah baru saja menyelesaikan pavingisasi pada RT 12 RW 02. Lokasi  yang dimaksud adalah di sebelah timur Desa Kamulan yang berbatasan dengan Desa Baruharjo. Akses ini merupakan dambaan masyarakat karena banyak warga yang lalu lalang melewati jalur ini guna akses ekonomi mereka maupun akses transportasi dari dan keluar Desa Kamulan.

Bapak Muntholib selaku Bayan Dusun Guyang Gajah juga merasa bahagia karena proyek ini sudah terlaksana dengan baik. Menurut beliau sudah sejak lama sebenarnya  banyak warga yang mengusulkan untuk pembangunan paving di lokasi ini, Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana dengan baik.

Paving di lokasi ini memiliki panjang hampir 100 meter dengan lebar 2,5 meter. Untuk lokasi tepatnya adalah di depan almarhum bapak Kasmidi atau banyak orang menyebutnya ( Pak Pendek ) pedagang kebutuhan bumbu dapur langganan mak saya, kemudian lurus sepanjang 55 meter setelah itu ada belokan ke kiri sejauh 17 meter lurus dan terakhir ada belokan ke kanan sejauh 25 meter.

Untuk tanah yang dijadikan paving yang 60 meter milik banyak orang sehingga tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Sedangkan 15 meter milik KH. Nur Khotib selaku pengasuh dan bapak Kyai Pondok Daris Sulaimaniyyah dan 25 meter milik Ibu Tikah dan sisanya milik Bapak Sumarji. Mereka dengan suka rela gotong royong menghibahkan tanah mereka untuk perbaikan sarana transportasi yang mereka idam-idamkan selama ini.

Harapan besar dari Bapak Solikin Selaku Kepala Desa semoga proyek pavingisasi ini bisa mempermudah transportasi masyarakat serta memperlancar kegiatan ekonomi. Tak lupa juga Bapak Solikin mengingatkan untuk selalu merawat jalur ini dengan baik demi kelancaran bersama.

Komentar atas Guyang Gajah Laksanakan Pembangunan Demi Kelancaran Transportasi dan Ekonomi Masyarakat.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar