“ BUKBER” PPS, KPPS, BABINSA, BABINKAMTIBMAS Desa Kamulan

Ulfa Arryfa 21 Mei 2019 03:42:43 WIB

Petang ini PPS ( Panitia Pemungutan Suara ) desa Kamulan mengadakan “ BUKBER “ atau yang biasa disebut dengan buka bersama dengan seluruh jajaran KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) se Desa Kamulan. beserta dengan BABINSA dan juga BABINKAMTIBMAS.

Acara BUKBER ini dilaksanakan di rumah makan ‘ CIPTA RASA” yang ada di Desa Durenan, lebih tepatnya untuk lokasinya  berada di sebelah barat pas lapangan Durenan. Untuk menu yang disajikan ada berbagai macam jenis dan rasa, dan sesuai dengan dompetnya orang Durenan.

Jumlah Undangan yang disebar adalah 128 dari semua anggota KPPS. Di tambah dengan beberapa undangan lain. Acara berlangsung cukup khidmat dimana sebelum acara dimulai ada sedikit prakata dari Bapak Muhammad Jazuli selaku ketua PPS desa Kamulan.

Bapak Muhammad Jazuli mengatakan “Alhamdulillah mas acara hari ini terbilang cukup sukses dimana hampir semua undangan yang ada hadir. Namun ada beberapa yang absen karena berhalangan, semoga yang sakit segera kesembuhan ya mas “ amin.

Komentar atas “ BUKBER” PPS, KPPS, BABINSA, BABINKAMTIBMAS Desa Kamulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar