Pembinaan dan Evaluasi 'LAZISNU' Desa Kamulan

Ulfa Arryfa 02 Juni 2019 06:57:21 WIB

Kemarin tangal 30 Mei tahun 2019 LAZISNU ( Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdhatul Ulama  ) mengadakan sebuah acara rutin menjelang akhir Ramadhan yaitu Evaluasi dan Pembinaan Amil musholla-musholla yang ada dii seluruh wilayah desa Kamulan.

Acara tersebut dilaksanakan di PonPes Hidyatut Thullab dimulai setelah sholat tarawih sampai menjelang jam 10 malam, dalam acara tersebut turut hadir Bapak Samsudkha selaku ketua Lazisnu Desa Kamulan kemudian Romo Kyai Bilal Naim selaku pimpinan Ranting NU desa Kamulan, Kyai Hasan dan Kyai Mahmud yang dan tak ketinggalan bapak Nur Khamid. 

Pada acara tersebut ada beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah :

  1. Usulan penambahan dua lokasi pengumpul zakat fitrah yang baru yaitu di RT 20 Musholla dekat Gunung Cilik dan juga Musholla Al Ikhlas yang ada di Dusun Widoyoko tepatnya di TPQ Idhotun Nashihin Kamulan
  2. Nama-nama Amil yang belum masuk dalam data base Amil Desa Kamulan akan segera ditambahkan dalam SK sehingga menjadi Amil yang sah secara kelembagaan

Tak lupa juga Romo Kyai Bilal menambahkan untuk menata niat kembali bagi amil-amil zakat yang telah ditunjuk agar dalam pelaksanaan selalu mengikhlaskan dan mewaqofkan tenaga dan pikiran demi kebaikan umat secara keseluruhan. 

Demikian semoga pelaksanaan Zakat Fitrah dari tahun ke tahun semakin membaik dan terlaksana dengan lancar. Amin. 

Komentar atas Pembinaan dan Evaluasi 'LAZISNU' Desa Kamulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar