Ratusan Masyarakat Desa Kamulan, bersama POLRES Trenggalek bersihkan Komplek Makam Gunung Cilik.

Ulfa Arryfa 20 Juni 2019 06:02:36 WIB

Rabu, 19 Juni 2019. POLRES Trengggalek, Pemerintah Desa Kamulan, Muspika Kecamatan Durenan Organisasi Kepemudaan yang ada di Durenan , dan tak lupa pula dengan elemen Masyarakat yang ada di lingkungan Makam Gunung Cilik, bahu membahu membersihkan area Komplek pemakaman Gunung Cilik.

Kegiatan pembersihan area makam Gunung Cilik dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara POLRI yang ke 73, yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diawali dengan briefing langsung yang dilakukan oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S., yang ditemani dengan beberapa jajarannya di POLRES Trenggalek, kemudian dilanjutkan membersihkan seluruh lingkungan area komplek Pemakaman. adapun Bapak Kapolres Sendiri Bapak AKBP Didit Bambang Wibowo, S.S.I.K, M.H, tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut dikarenakan ada kegiatan lain di Kapolda Jawa Timur.

Kompol Agung menuturkan, menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2019 mendatang Polres Trenggalek menggelar beberapa kegiatan yang bersifat sosial. Salah satunya diantaranya adalah Bakti Religi berupa aksi bersih-bersih makam yang memiliki nilai sejarah seperti Setono Gunung Cilik Kamulan ini. “Kita bersihkan mulai dari akses jalan masuk hingga area pemakaman. Kita juga berkesempatan ziarah bersama tokoh masyarakat.” Ujar Kompol Agung.

Kegiatan ditutup dengan menyantap beberapa hidangan yang sudah disediakan oleh POLRES Trenggalek, dan juga Pemerintah Desa Kamulan. Seluruh warga masyarakat yang ada di Lingkungan Pemakaman Gunung Cilik pun merasa bahagia bisa ikut membantu membersihkan area komplek pemakaman Gunung Cilik Kamulan.

 

 

 

 

Komentar atas Ratusan Masyarakat Desa Kamulan, bersama POLRES Trenggalek bersihkan Komplek Makam Gunung Cilik.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar