Penyuluhan Ibu Hamil Masyarakat Desa Kamulan, Oleh Puskesmas Baruharjo.

Ulfa Arryfa 21 Juni 2019 16:40:52 WIB

Kamis, 20 Juni 2019. Puskesmas Baruharjo yang bekerja sama dengan pemerintah desa Kamulan mengadakan legiatan Penyuluhan dan Fasilitasi layanan kesehatan masyarakat.

Acara Bimtek dan penyuluhan dilaksanakan di aula sebelah selatan aula utama balai Desa Kamulan. Acara dimulai sejak pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Adapun pemateri dalam acara tersebut ada dua orang yang pertama adalah Bunda Sulastri S.KM, M.Kes. sebagai bagian Teknis dari Puskesmas Baruharjo. Dalam materinya mengatakan “ Ibu-Ibu selalu cek dan juga jangan takut-takut untuk memeriksakan diri ke dokter atau bidan masalah kehamilannya, dan jangan lupa untuk memakan makanan dan minuman yang mengandung banyak nutrisi.

Hadir pula pada acara tersebut Dr. Dwi Astuti sebagai Plt Puskesmas Baruharjo yang juga memberi petuah-petuahnya bagi Ibu-Ibu Hamil yang ada di Desa Kamulan.

Dalam Acara tersebut sebamyak 50 ibu hamil yang tersebar dari 4 dusun yang ada di Kamulan. Iu-ibu hamil yang hadir juga merasa bangga karena mereka bisa mengerti cara menjaga dan kesehatan kehamilannya.

 

Komentar atas Penyuluhan Ibu Hamil Masyarakat Desa Kamulan, Oleh Puskesmas Baruharjo.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar