Bazar Bussiness Day MI Muhammadiyah Kamulan.

Ulfa Arryfa 22 Juni 2019 00:07:38 WIB

Kamis, 20 Juni 2019. Semenjak pukul 14.00 WIB di perempatan MI Muhammadiyah Kamulan sudah ramai dengan kendaraan yang lalu Lalang. Ternyata usut punya usut MI Muhammadiyah Kamulan akan mengadakan pembukaan Bazar Business Day.

Bazar tersebut menyajikan semua kreativitas yang dimiliki oleh seluruh siswa MI Muhammadiyah  Kamulan mulai dari kelas satu sampai dengan kelas enam, MI Muhammadiyah Kamulan.

Acara pembukaan Bazar MI Muhammadiyah Kamulan dimulai sejak pukul 15.30 WIB dengan dihadiri oleh Bapak Camat Durenan Drs, Habib Sholehudin dengan jajarannya kemudian hadir pula Pengawas Pendidikan Agama Islam ( PPAI ) Bapak Nur Muslimin, S.Pd.i, M.Pd,i tak lupa hadir juga Bapak Kepala Desa Kamulan yang diwakili Sekretaris Desa Kamulan Bapak Muhammad Jazuli.

Sebelum acara peresmian pembukaan dilaksanakan ada  pemotongan pita yang dilakukan oleh Bapak Camat Durenan anak-anak MI Muhammadiyah menampilkan tari khas daerah Aceh yaitu tari Bungong Jeumpa oleh siswi-siswi kelas lima MI Muhammadiyah Kamulan.

Dalam sambutannya Bapak Camat Durenan menyampaikan kebanggannya terhadap apa yang dilakukan bapak ibu guru beliau mengatakan. “ Kami selaku MUSPIKA Kecamatan Durenan mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh bapak ibu guru serta kekompakan yang dimiliki oleh semua civitas warga MI Muhammadiyah Kamulan, semoga kelak akan terus dilakukan kegiatan yang seperti ini sehingga kreativitas yang dimiliki oleh siswa bias dieksplor secara baik dan mendalam. Ujar beliau.

Acara bazar tidak hanya diisi oleh siswa-siswi MI Muhammadiyah Kamulan saja melainkan ada beberapa stand yang diisi oleh beberapa sponsor diantaranya :

  1. Kampung Susu Dynasty Sidem Gondang Tulungagung.
  2. Kampung Toga Malasan Durenan Trenggalek.
  3. Perusahaan Kacang Shanghai Gangsar Ngunut.
  4. Karya Agung Durenan Trenggalek.
  5. Fighter Jual Kaos dan Digital Printing Trenggalek 
  6. Sedayu Asri Cellular Bandung Tulungagung.

Semua juga mengaku event ini layak untuk dilanjutkan dan dikembangkan dengan baik.

 

Komentar atas Bazar Bussiness Day MI Muhammadiyah Kamulan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar