Program Baru Desa Kamulan "POSYANDU Ibu Hamil"

Ulfa Arryfa 13 Juli 2019 03:51:27 WIB

Kamis, 11 Juli 2019, Pagi hari ini sejumlah 25 Ibu-ibu hamil Desa Kamulan mengkuti kegiatan POSYANDU ibu hamil yang dilaksanakan di Aula selatan. Kegiatan belangsung selama kurang lebih sektar 2 jam bahkan hampr tiga jam.

Kegiatan ini merupakan program baru yang digagas oleh Pemerintah Desa Kamulan dalam rangka menanggulangi resiko kegagalan dalam masa-masa kehamilan dan juga di saat melahirkan. 

Kegiatan kali ini diawali dengan penyuluhan tentang makanan dan juga minuman yang sangat dianjurkan bagi wanita-wanita hamil, baik yang ada pada  tri wulan pertama, kedua dan ketiga. Kegiatan dilanjutkan dengan senam. Senam yang dilakukan pun juga langsung dipraktekkan di tempat supaya jangan sampai keliru ketika praktik sendiri di rumah. 

Dengan di dampingi dua Bidan Desa dan juga beberapa praktisi kesehatan dari Puskesmas Baruharjo, Para ibu-ibu yang mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias dan mereka pun merasa senang dengan adanya kegiatan ini, hal ini nampak dari wajah-wajah mereka yang sangat sumringah dan juga berbahagia dengan adanya kegiatan ini. 

Semoga kegiatan ini membawa dampak yang sangat baik bagi ibu-ibu hamil yang ada di Desa Kamulan

Komentar atas Program Baru Desa Kamulan "POSYANDU Ibu Hamil"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar