Desa Kamulan Gelar Musyawarah Desa, Musrena Keran dan Penyusunan RKP Tahun Anggaran 2020

Ulfa Arryfa 20 Juli 2019 08:57:16 WIB

Selasa, 16 Juli 2019.  Malam ini bertempat di Balai Desa Kamulan. Pemerintah Desa Kamulan menggelar tiga Agenda secara bebarengan yaitu acara Musyawarah Desa, Musrena Keren dan Penysunan RKP Desa Kamulan.

Acara dimulai sejak pukul 19.00 WIB dan selesai pada pukul 23.00 WIB. Pada acara tersebut dihadiri oleh beberapa unsur yang ada di desa antara lain :

  1. Perangkat Desa Kamulan.
  2. Anggota BPD Desa Kamulan.
  3. Anggota PKK Desa Kamulan.
  4. Anggota Posyandu dan Taman Posyandu Desa Kamulan.
  5. Karang Taruna Desa Kamulan.
  6. RT dan RW Desa Kamulan.

Acara dimulai dengan Prakata dari Bapak Muhammad Jazuli selaku Sekretaris Desa Kamulan, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Solikhin Selaku Kepala Desa Kamulan, diteruskan Bapak Hindama Ruhyanani, selaku Kepala BPD Desa Kamulan. dan sambutan pamungkas yaitu oleh bapak Subi Selaku coordinator Pendamping Desa yang ada di Durenan.

Acara berlangsung hangat dan cair karena setelah semua sambutan selesai dilanjutkan dengan musyawarah-musyawarah kecil mengenai arah pengelolaan dana Desa untuk periode anggaran tahun 2020 berbagai macam usulan dari hampir setiap elemen masyarakat pun bermunculan mulai dari kelompok PKK, Karang Taruna, RT dan RW memunculkan hal-hal baru yang kelihatan fresh dan original yang bisa membuat kemajuan desa Kamulan.

Acara ditutup denga doa dan juga sekaligus pembacaan ringkasan hasil diskusi dari tiap masing-masing kelompok. Hampir semua yang hadir nampak bahagia karena bisa mengeluarkan ide-ide mereka yang sudah lama mereka pendam demi kemajuan desa Kamulan.

Komentar atas Desa Kamulan Gelar Musyawarah Desa, Musrena Keran dan Penyusunan RKP Tahun Anggaran 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar