Penutupan Kegiatan Pelatihan Tata Rias.

Ulfa Arryfa 31 Juli 2019 05:59:28 WIB

Selasa, 30 Juli 2019. Hari ini merupakan hari ke 3 dari Pelatihan Tata Rias dalam rangka peningkatan SDM perempuan yang ada di Desa Kamulan. Kegiatan yang dimulai sejak Minggu tanggal 28 tersebut diakhiri dengan acara seremonial yaitu penutupan yang berlangsung di Aula pertemuan sebelah selatan balai Desa Kamulan.

Dari 30 an ibu-ibu peserta pelatihan yang hadir mereka nampak sumringah dan bahagia karena acara nya sudah selesai dan mereka pun nampak mendapatkan ilmu yang cukup dalam hal mengolah wajah seseorang. Ada yang membawa model anak-anak dan ada pula yang membawa rekan mereka sendiri sebagai model.

Sebelum acara seremonial penutupan dimulai, acara inti yaitu penilaian terhadap hasil karya para Ibu-ibu yang mengikuti pelatihan oleh mentor dan juga pemberian sertifikat pelatihan oleh panitia pelatihan.

Acara penutupan pun diawali dengan sambutan dari Bapak Muhammad Jazuli selaku Sekretaris Desa Kamulan dan juga disambung dengan mentor-mentor yang mendidik ibu-ibu selama tiga hari tersebut.

 

Komentar atas Penutupan Kegiatan Pelatihan Tata Rias.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar