Puluhan Kios Di Pasar Kamulan DIbongkar, Untuk Direnovasi.

Ulfa Arryfa 01 Agustus 2019 16:57:23 WIB

Kamis, 1 Agustus 2019. Pagi ini saya berkunjung untuk melihat beberapa kios yang dibongkar pada area Pasar Kamulan. Tampak para pekerja yang bahu membahu bekerja untuk membersihkan beberapa puing-puing bangunan yang sudah roboh, Tampak pula beberapa kios yang masih berdiri karena memang belum dirobohkan.

Berdasarkan info yang sudah beredar bahwasanya Pasar Kamulan ini memang sengaja dipugar untuk memberikan ruang parkir bagi kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua agar bisa parkir di depan Pasar Kamulan. tak hanya itu saja nantinya akan ada jalan tengah yang bisa memberikan akses masuk bagi kendaraan agar proses bungkar muat barang bisa lancar tanpa menggangu transportasi yang ada di sebelah timur.

Tak lupa juga area kios yang ada di sebelah timur juga dibongkar dan dibersihkan untuk memberikan akses parkir bagi para pedagang agar mudah menempatkan kendaraan roda dua dan juga roda empat mereka.

Semoga kelak dengan pembangunan ini mampu memberikan kemudahan bagi para pedagang dan pembeli sehingga pasar Kamulan menjadi lebih bermanfaat dan memberikan akses ekonomi yang semakin luas bagi masyarakat.

 

 

Komentar atas Puluhan Kios Di Pasar Kamulan DIbongkar, Untuk Direnovasi.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KAMULAN

tampilkan dalam peta lebih besar